Kursus Bisnis Online Realistis

Ketika datang ke permainan bisnis online, pengusaha memiliki segudang pilihan untuk bagaimana menyampaikan contoh bisnis dunia nyata dan pelajaran kepada karyawan mereka dalam format dipercepat yang juga dapat menjadi sangat menyenangkan. Kursus bisnis online Mungkin tidak begitu kebetulan, permainan bisnis diarahkan anak-anak juga menyajikan gambaran realistis dari tantangan bisnis yang sebenarnya dan metode yang diperlukan untuk mengatasinya.

Dalam konteks ini "menyenangkan" bagi karyawan tentu tidak berarti waktu frittered pergi. Dalam kaitannya dengan pekerjaan sehari-hari ada banyak keterampilan yang seorang karyawan mungkin tidak menggunakan, apalagi berkembang. Seiring waktu kapasitas yang berharga akan secara alami menjadi berhenti berkembang melalui tidak digunakan. permainan bisnis dapat digunakan sebagai bantuan untuk membantu menjaga keterampilan tajam dengan memiliki berkala karyawan menghadiri sesi pendidikan yang akan menghidupkan kembali kemampuan yang karyawan maka dapat mengajukan permohonan untuk pekerjaan.

game simulasi sama sekali tidak terbatas pada pesawat terbang virtual atau terlibat dalam perang buatan. Game yang memiliki nilai pendidikan yang nyata kemiripan sangat dekat dengan situasi aktual dan memerlukan keterampilan membuat keputusan yang dapat sangat erat cermin tantangan yang satu wajah, di tingkat manapun pada bagan organisasi.

permainan bisnis pendidikan online untuk anak-anak sangat bermanfaat saat mereka mempersiapkan diri untuk memasuki angkatan kerja dalam lingkungan hari ini perubahan hampir tak tertahankan. Alat-alat hari membutuhkan pendidikan hampir konstan untuk menguasai, dan itu mungkin tidak pernah terlalu dini untuk mendapatkan orang-orang muda dalam kebiasaan berpikir belajar sebagai bagian dari "pekerjaan". Yang penting, permainan seperti ini sering diarahkan anak yang sangat muda di sekolah dasar (virtual limun berdiri, game tycoon, dll) dan menyediakan konstruktif, merangsang tandingan belajar keterampilan dasar tradisional seperti matematika, sains dan bahasa Inggris.