Pengembangan Kursus Bisnis Online

Dengan tingginya jumlah orang dewasa kembali ke pendidikan dalam rangka untuk membuat diri mereka lebih dipekerjakan di pasar pekerjaan kompetitif saat ini, studi bisnis telah menjadi salah satu mata pelajaran yang dipelajari di Inggris yang telah melihat pertumbuhan terbesar. Keterampilan seperti manajemen proyek, pemasaran dan perencanaan bisnis yang biasanya tersedia untuk mengkhususkan diri dalam pada program tersebut - dan pentingnya mereka kepada calon majikan terus meningkat. Kursus bisnis online Namun, ada sejumlah keterampilan kunci yang terkait dengan studi bisnis online juga.

Badan Inggris Quality Assurance Pendidikan Tinggi (QAA) bertanggung jawab untuk pedoman penerbitan tentang apa yang harus dipelajari di gelar universitas di negara itu - dalam rangka untuk memastikan bahwa standar tertentu terpenuhi oleh semua lembaga. Ketika datang ke Umum Bisnis dan Manajemen, "Lulusan diharapkan dapat menunjukkan berbagai keterampilan kognitif dan intelektual bersama-sama dengan teknik khusus untuk bisnis dan manajemen. Mereka juga harus menunjukkan kemampuan personal dan interpersonal yang relevan."

pengembangan keterampilan komunikasi Oleh karena itu kunci untuk studi bisnis online. Ini biasanya akan dipelajari dalam bentuk yang berbeda-beda, termasuk tertulis dan komunikasi lisan, dan juga akan fokus pada komunikasi berbagai cara harus dilakukan secara internal, yaitu kepada rekan-rekan lain dan pekerja, dan eksternal untuk klien dan pelanggan. Pengertian tentang perusahaan dan suara individu yang lazim di daerah ini, serta jenis tumbuh dari media seperti jejaring sosial dan kegunaan lain dari internet untuk komunikasi.

Berikut ini, ada beberapa keterampilan dasar yang kemungkinan akan dipelajari dalam referensi untuk kerja umum bisnis, termasuk meneliti, pengolahan dan menggunakan data. Akibatnya, studi tentang metode numerik dasar untuk menghitung rata-rata dan pengukuran kemungkinan akan dipelajari, serta metode untuk analisis data melalui grafik dan tabel. Ini adalah keterampilan kunci untuk tidak hanya mampu mengumpulkan data secara efisien, tetapi juga untuk memahami dan menggunakannya untuk menginformasikan masa depan dari pekerjaan Anda.